11 Maret 2009

Ke Bendungan Saguling (Part 2)

Lanjuttt...

Nah akhirnya Agit sadar juga, begitu terbangun terbelalak lah bidadari kecil ini karena di hadapannya muncul pemandangan jurang curam yang indah, sambil matanya yang belo kriyep-kriyep ...dan plop mata bundarnya terbuka lebar...

Kata yang muncul pertama di depan jurang adalah ...'maem'

Yah itulah si Agit dabul mentul-mentul, ga peduli posisi di depan jurang yang penting makan dulu baru selanjutnya berpikir bahwa aku ada di depan jurang hihihihi...

Udah kenyang makan bacang (sejenis lontong berbentuk segitiga), trus kita memutuskan untuk jalan ke sisi yang lain dari dam Saguling ini, ada sebentuk taman di tengahnya ada buletan warna kuning ..hahaha bukan seperti yang keluar dari pantat Agit lho.



Nah.. ini sepertinya sih rangka baja terowongan air, nama benernya ga tau, sayang ga ada keterangannya di sekitarnya. Gede banget, kalo nonton Die Hard III yang diperanin Bruce Willis mirip-mirip deh... truk bisa masuk dan ngebut di dalamnya.

Puas lihat karya baja yang raksasa kita lanjutin dengan mencoba mendatangi sungai yang terlihat dari atas bendungan, sungai Citarum namanya.


Wuihhh.. jernih banget airnya, ini baru namanya sungai, kalau di Bandung dan di Jakarta sungainya warna item, kalo disini rasanya pengen nyebur aja, apalagi agit serasa dirinya pelampung, pengennya turun turun turun... abis ngeliatin yang pada maen arung jeram dan river boarding.

Hebatnya anak-anak kampung sekitar sini ternyata sangat mahir bermain ber-riverboarding di arus deras sungai citarum saguling ini.


Setelah terpuaskan, akhirnya kita memutuskan pulang... karena hari dah mulai mendung ...dagghhh

Tidak ada komentar: