27 Februari 2008

Jalan-jalan ke Stasiun Kereta Api

Nah ini cerita lain lagi, udah lama sih cuma seru juga kalo diceritain laghe.
Asalnya sih cuma bermaksud ngejemput emaknya yang ada kerjaan di Jakarta, berhubung nyampenya di Bandung sabtu siang kagok sore juga ngga, jadi kita mutusin berangkat ke stasiun pas sebelom makan siang aja, soalnya takut ujan.

Seperti biasa perbekalan buat maem buat Bambam mesti dibawa, jaman sekarang, maem di tempat biasa aja bisa bikin tekor, apalagi di stasiun kereta yang harga jauh lebih mahal dan kadang rasanya ga ada rasanya.

Bawa bekal yang banyak, soalnya maem siang Bambam biasanya banyak apalagi kalo liat yang aneh-aneh mah kagak sadar kalo kita jejelin terus makanaan hehehehe. Yang dirumah pada komplen koq repot amat mau njemput di stasiun kereta aja bawa rantang, kayak jaman jadul kita maen di bonbin, malu-maluin.

Eiitts, Jangan salah, jaman gini mah kagak usah malu ngeluarin rantang dan perlengkapannya, namanya juga tamasya sama anak, anggap aja seisi stasiun punya kita. Malu itu kalo masinis lagi makan kita minta ayamnya. Waaakkk!

Akhirnya sampe kita di stasiun, akibat sebab musabab Bambam jarang banget naek kereta api (karena jakarta-bandung lebih cepet pake tol padaleunyi sih, ayo donk perbaiki timenya), alhasil Bambam mogok di loket masuk, kaget berat liat kereta segede bagong (Sunda = bagong = babi hutan gede yg srudak sruduk). Mungkin bayangannya kereta cuma segede jempol huehehe. Tapi ga papa, setelah dibujuk kalo masuk kedalaem kita bisa maem plus duduk-duduk di gerbong, akhirnya mau juga tuh si Bambam masuk ke dalem dan saking terkesimanya sama bagong-bagong raksasa itu Bambam maem dengan lahapnya.

abis maem berpose dolo...




hehehe kepotong... tebak coba ..Bambam mingkem apa mangap Waaaaaaa...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bambam pasti lg mangap hihihihi
sekrang gantian tebakannya, klo' bambam mangap kira-kira emak babehnya lg ngapain ya?